Get ready and be the mode

Cewek itu biar bajunya numpuk di lemari tapi tetep aja kalau keluar bilangnya ga punya baju. Jadi tiap mau keluar pasti isi lemari keluar semua. Otak-atik outfit yang bisa di mix and match. Pusing sih kalau baju udah pada pudar warnanya, apalagi kekecilan.

Buat kalian yang emang pengen banyak koleksi yang gampang mix and match, ada solusinya kok. Berikut tips and trick untuk outfit yang simple tapi tetep chick:

1.       Pilih atasan warna yang natural dan model simple, seperti kaos atau kemeja putih, hitam, atau warna pastel (coklat, hijau, pink, dan biru)



2.       Selalu sedia celana hitam, coklat tua, biru tua. Buat kalian yang badan sedikit berisi selalu pakai celana atau rok yang membentuk siluet tubuh agar terlihat rmaping. Tapi usahakan tidak ketat dan hindari motif yang mencolok atau garis-garis besar.



3.       Kalau kalian memiliki dada yang besar atau bahu lebar pakai baju yang berbahan jatuh dan lembut, panjang atasan usahakan menutupi pantat.



4.       Payudara yang besar bagi sebagian wanita sangat menganggu jika terlihat mencolok. Akan lebih terlihat sopan jika kita menutupinya tanpa menghilangkan kesan modis. Pakai outer dengan warna yang sesuai dan nyaman dipakai. Outer sekarang sangat bervariasi, motif dan bahannya juga sangat banyak. Jangan guanakan motif dan detail mencolok jika kalian memiliki badan berisi dan tidak terlalu tinggi. Denim outer juga bisa menjadi alternatif, kalau kalian mau terlihat tinggi coba gunakan jaket denim agar terlihat makin chick.



5.       Padu padankan baju yang kita pakai dengan asesoris seperti kerudung dan kalung atau gelang yang jika kalian rasa gaya kalian terlalu polos. Gelang bagi aku kadang kurang nyaman dipakai jadi aku lebih memilih jam tangan.



6.       Yang terakhir pakai alas kaki yang sesuai, sederhana tapi nyaman dipakai. Jangan pakai stiletto untuk kegiatan outdoor dan akan lebih baik kalau menutup punggung kaki agar tidak belang karena panas.




Yuk be dare to look gorgeous every day and everywhere!
Pic source: pinterest.com

Comments

Popular Posts