Fashion for thin woman

Bahasan kali ini saya akan memberi beberapa saran untuk outfit yang cocok untuk badan yang biasanya dianggap skinny. Bagi sebagian wanita badan seperti ini adalah idaman, namun bagi mereka yang terlahir dengan postur skinny pasti ingin terlihat berisi. Mungkin hal tersebut dipengaruhi oleh pergaulan dan perkambangan trend yang banyak mengekspos badan berisi. Anggapan bahwa laki-laki menyukai badan berisi merupakan salah satu faktor penentu juga bagi mereka yang ingin terlihat lebih besar.

Blog ini saya persembahkan untuk teman saya yang merequest secara langsung tentang rubruk fashion untuk kaum minoritas yang sulit menaikkan berat badan namun ingin tetap terlihat menarik dan chick.

Yuk intip tips-tips dan contoh outfitnya!

1.       Casual wear
Gaya casual merupakan yang paling banyak diminati para wanita karena mudah menyesuaikan dalam setiap kondisi dan nyaman dipakai. Bagi kalian yang memiliki tubuh skinny padu padankan outfit kalian dengan dua lapis jenis pakaian dan asesoris yang mendukung. Pemberian unsur berlapis akan menambah volume tubuh yang tetap memberi kesan natural. Hindari motif yang berlebih jika kalian sudah menggunakan asesoris.


2.       Formal look
Pekerjaan dan kesibukan formal akan mewajibkan kita memiliki beberapa referensi outfit formal dalam lemari. Gunakan beberapa perpaduan kemeja dengan celana tipe straight leg atau boot cut jika anda menyukai cut bray dengan sepatu boot. Untuk atasan yang lebih stylish anda bisa menggunakan oversize kemeja yang nyaman. Kemeja ukuran mungil bisa juga dipadukan dengan outer seperti jas dan sweater.


3.       Party wear
Suasana pesta memang berbeda-beda, untuk menghadiri acara pesta yang formal anda cukup menggunakan dress one tone color yang simple tapi tetap memberi kesan berisi. Guanakanlah dress yang memiliki bentuk rok A atau flared juga untuk memberi siluet tubuh yang lebih besar.
Jika anda ke pesta yang santai seperti garden party, pakailah simple dress dengan motif ceria dan warna kalem seperti hijau muda, salem, pink soft dan biru langit.  

4.       Free style mode
Mode memang selalu berkembang tapi tidak semua orang menyukai gaya yang senada dengan orang lain. Secara pribadi saya memiliki gaya berbusana yang sesuai dengan kepribadian dan mood. Jadi saya akan memberi referensi lain beberapa outfit untuk skinny body yang tidak monotone.


Sekian beberapa ulasan outfit untuk skinny body yang bisa kalian gunakan sebagai referensi berbusana sehari-hari. Untuk masukan dan request artikel lain langsung saja pm di twitter @rizkamil, insyaAllah saya akan membalasnya dengan segera.

Bye bye…

Comments

Popular Posts