Mueeza Cat Grooming

Hampir 3 bulan saya dan rekan kerja saya membangun usaha grooming yang kami beri nama Mueeza Cat Grooming. Usaha grooming kami dilakukan di rumah rekan kerja saya (Bululawang, Kabupaten Malang) atau bisa langsung di rumah klien. Untuk sementara kami hanya menerima grooming by order atau pesan lewat wa atau telfon karena kami perlu menyusun jadwal grooming dan disesuaikan dengan tempat yang dituju.

Layanan grooming kami meliputi:
1.       Grooming sehat
2.       Grooming anti kutu
3.       Grooming anti jamur



Grooming yang dilakukan meliputi: pembersihan kotoran telinga, pengguntingan kuku, pengguntingan bulu telapak kaki dan dubur, mandi dengan shampoo dan pengeringan menggunakan hairdryer.

Semua kegiatan yang dilakukan saat grooming bisa langsung dilihat oleh pemilik kucing. Kucing akan dihandle secara professional yang telah terlatih dan paham konsep grooming untuk estetika dan kesehatan kucing anda. Jika kucing sakit atau bunting, kami sarankan kucing tidak dimandikan terlebih dahulu. Setiap tindakan yang dilakukan akan memperhitungkan sisi kesejahteraan hewan. Jadi jangan salah pilih groomer untuk kucing anda, hubungi Mueeza Cat Grooming via Whatsapp atau telfon di 085855953542.

Tarif yang kami pasang sangat terjangkau dan hasil yang memuaskan. Untuk grooming sehat Rp 30.000,00, grooming jamur dank kutu Rp 40.000,00. Grooming jamur plus kutu sebesar Rp 50.000,00 dan full set (sehat, kutu dan jamur) sebesar Rp 60.000,00. Sebagai bonus kepada pelanggan setia, kami memberikan penawaran gratis satu kali grooming setelah 10 kali grooming.



~Kebersihan kucing merupakan ungkapan dari rasa cinta kita~

Comments

Popular Posts