pulang kampung semester II

alhamdulillah, ya libur telah tiba libur telah tiba hatiku gembira :D Pulang kali ini ada cerita tersendiri lhoo...
1. Aku pulang naik kereta ekonomi (Matarmaja) rame-rame
2. Dapat tiketnya susaaaah bet, jadi beli di calo
3. Tempat dudukku ternyata kepisah ma yang lain TT
 .....n the story begin....
aku sebenarnya duduk sebelahan ma ibu2 yang kepisah juga ma kluarganya, eh ternyata mereka tukeran. N pas keretanya udah jalan, ga taunya sebelah gw cwo. Ga nyangka bgt baru kali ini musibah membawa berkah. Awalnya gw liat dia gayanya rapi bgt, pake kemeja, bawa tas isinya buku n berkas2. Pas di awal perjalanan dia baca buku mulu. N asal lu tau ya tu buku judulnya tentang liberalisme n globalisasi. Gila ni orang serius amat sih hidupnya. Trus kita kenalan kan...

Namanya Nizar, marganya Siregar
Asalnya medan Kuliahnya di Universitas Muhammadiyah Surakarta
Dia ga suka ma BOYBAND at all
umurnya sama ma gw, kelahiran 93 juga brayyy!
dia putih, lumayan n kurus, eh ideal sih
makanyya banyak, jajan mulu kadang aneh ternyata klo udah deket suka bgt bcanda n banyak ngomong asik kok dia organisator, kritis, n aktif d kampus
gila book inikok ciri2nya hampir sama seseorang yak??

Pas jam sembilanan kan gw udah ngantuk plus plus, plus tepar maksudnya. Tuh cwo ternyata ngantuk juga,n pas gw sadar ga taunya dia nyandar ke gw dari tadi. Astaga ini film bgt!Trus udah kan aku bangunin dia, eh gw ganti posisi buat tidur dia nyandar lagi. Puhlis yaaa....yaudah deh gw anggap aja ini bonus. Dia akhirnya turun di Stasiun Solo jam 3, ini telat bgt jadwalnya. Dalam hati gw pengen minto no hp dia, eh alhamdulillahnya dia minta duluan. Yaudah gw syukur bgt. dan critanya to be continued until now... hehehe

Comments

Popular Posts