pasca UTS

hmmmmmm habis UTS bulan april ini aku ada musibah kena radang tenggorokan jadi aku demam deh selama dua hari, untung ada kak Didin yang mau nganter ke Poliklinik. Kelihatan bgt ya stressnya sampe sakit gitu gara-gara ujian. Dasar aku emang kurang tahan banting. Padahal pas minggu itu aku rencanain mau bikin desain buat recycle bag, join kepanitiaan ISEE, IDEA, dan banyak lagi. Semua gagal total, sebel bgt sih emang tapi aku tetep bersyukur dikasih cobaan yang gini doang sama Allah jadi aku bisa istirahat dan banyak instropeksi diri. Jadi orang mungkin aku harus lebih sabar, ga boleh banyak ngeluh apalagi ngerepotin kakak mulu, mama juga. Harus lebih semangat lagi deh untuk bulan Mei. Semoga dengan bertambahnya usiaku menjadi 19 tahun yang mendekati kepala dua aku bisa lebih baik dan lebih bijak dalam hidup. Amiiiin :)

Comments

Popular Posts