OSPEK IPB

Hri ini merupakan hari terakhir dari serangkaian acara ospek di kampusku tercinta IPB yang diadakan selama tiga hari. Acara yang diselenggarakan oleh BEM TPB ini seru banget n beda sama ospek yang pada umumnya, bisa dibayangin deh kayak perploncoan kan yang pasti???

Tapi acara ospek di IPB yang diberi istilah MPKMB(Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru) ini beda banget lho. Isinya ada pembahasan mengenai Indonesia Mega BIodiversity dengan bapak rektor. LAlu ada pembahasan juga mengenai pertanian Indonesia dengan bapak menteri pertanian RI langsung! acara seruuu abis
di hari ketiga ini ada motivasion training, pas siang acara sejenis outbond, lalu menjelang sore diselenggarakan acara siraman rohani.

Semua acara di atas bermanfaat banget, udah deh pakoknya bikin efeksamping makin cinta tanah air, makin sayang ortu, makin cinta IPB, TPB dan yang penting nambah teman-teman baru yang astik gokil dan kocak. Ada lagi ni yang lebih bikin seru .... kalau udah denger theme song MPKMB48 bikin semangaaaat. Ya pokoknya berisi dorongan agar selalu optimis, jadi saat kita jala-jalan kemana-mana bareng laskar pada nyanyiin jargon dan yel-yel. Acara ini makin terasa seruuu aja.

Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua panitia <3 , kakak PJLT <3 , kakak KPK <3 , tim medis<3 , dan lain-lain deh. Maap juga kalu kita adek-adek 48 pada ngeselin, ngrepotin, jahil, nakal. Beneran deh kak maap gituu. Kalau bisa sih pengennya MPKMB sering-sering diadain lagi-lagi dan lagi *mimpi kali yeeee.....

ntar deh nih motto dari MPKMB48
mari bersahabat, cintai kampus kita, bangun pertanian Indonesia. Huhaaa... :*

Comments

Popular Posts