about me


Hidup itu tidak selalu mudah, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan kita wajib hukumnya untuk saling menghormati.
Sedikit berbagi mengenai kisah hidup mungkin bisa mengisi waktu luang dan bisa kita ambil hikmah dari semua itu. 

Kata orang ngeblog itu sering disebut sebagai sarana curhat, hahaha benar juga kale ya???

Aku dilahirkan 18 tahun yang lalu di sebuah kota kecamatan kecil di daerah malang jawa timur. Aku lahir sebagai anak ke 3 dari 4 bersaudara. Kakakku semua laki-laki, jadi aku anak cewek pertama yang ditunggu-tunggu kedatangannya ( Ge Er banget ya…). Bisa dibilang aku itu punya kepribadian yang unik, aneh kali…. 

Aku orangnya cuuuuekkk, males nanggepin orang, apalagi kalau sedang ga mood pasti diam aja. Jangan heran deh kalau pas kecil aku ga mau heboh seperti anak kecil pada umumnya. Aku menganggap semua anak seusiaku itu keliatan lebih kecil pemikirannya, dan aku lebih dewasa and pastinya menganggap mereka kekanak-kanakan gitu. Sifatku yang kayak gitu kebaqa deh sampai gede. Tapi kalau sudah akrab alias kenal dekat luar dalam ni, aku bisa jadi rameeee banget. Sebenarnya aku juga ga suka sama anak kecil, karena mereka ngerepotin dan nakal banget, eh malah di usia yang menginjak tiga belas tahun aku punya adik cewek. Untungnya masih cantikan aku heheheee….

Aku sekolah SD di desa, lokal banget lokasinya alias ndeso. Kalau SMPnya aku sekolah di kota kecamattan di SMP favorit. Untuk meneruskan tradisi keluarga aku sekolah SMA di kota Malang. Ya SMA Negeri 1 Malang, paling bagus, paling favorit, standar internasional, pokoknya akreditasi A++ deh. 

Di setiap jenjang sekolah aku punya teman yang dekat sampai sekarang, malahan sudah seperti saudara. Ibunya aja sampai kenal ibuku. Habis aku suka banget main ke rumahnya (dulu). 

Kalau diingat lagi perjalanan hidupku yang telah delapan belas tahun itu kayak singkat banget.   Baru kemarin belajar  jalan, belajar naik sepeda roda dua, masuk SD, masuk SMP, lulus SMA, dan sekarang sudah mau kuliah. Pengen banget aku memperbaiki kesalahan dan waktu-waktuku yang terbuang dulu. Tapi waktu ga bisa mundur adanya majuuuu terus, jadi aku ga mungkin ke masa lalu. Yang ada hanya masa sekarang dan esok, lusa, bulan depan, tahun depan, dan seterusnya…..(Amiiin, semoga panjang umur )

Aku selalu dapat rangking ya sampai SMA pun aku tetap masih sepuluh besar dan sekolahkupun selalu yang paling favorit. Tapi semua itu tetap membuat hidupku kayak biasa-biasa saja.Kalau lihat drama, seperti ga aa klimaksnya gitu lhoo. Tiap berusaha dalam menghadapi sesuatu kayak kurang maksimal. Jadi selama ini aku belum berusaha sampai titik darah penghabisan nii. 

Aku suka hidup sehat, jajan yang bersih tapi tetap ekonomis dan halal. Jadi kalau lapar sih ya apapun bisa deh. Porsi makanku cukup besar, tapi sekarang aku berusaha makan dengan porsi normal, biar ga melaaaar. Kalau ditanya soal tinggi badan aku pasti langsung mengkerut, tinggiku ga lebih dari 154 (mungkin). Tapi kalau untuk perbandingan dengan berat badan sih aku masih ideal kok. 

Dari SMP ku obsesi banget biar bisa jadi tinggi, tapi semua usahaku kayaknya ga ada hasilnya. Mulai ke sekolah naik sepeda, skippingan tiap sore, jogging  n badminton tiap minggu, minum obat peninggi badan, minum susu tiap hari selama tiga tahun rutin. Yah memang sudah takdirnya aku bunya badan mungil kali ya…

Aku punya suara cempreng n keraaas banget, pas SD aja aku jadi ketua pleton baris-berbaris. Doakan saja entar kalau sudah dewasa bisa ilang ni cemprengnya. Ampun banget deh aku kalau ngomong pasti keras dan apa adanya.

Ga tau knapa aku dari SMP terobsesi banget sama Negara Jepang. Suuka banget sama bahasanya, budayanya, cara berpikirnya, negaranya, lingkungannya, orang-orangnya (Pokoknya suka semua deh). Mungkin karena udah dari kecil baca-baca komik jepang, liat geisha yang cantik and film-film jepang alias doramanya yang bagus-bagus dan mendidik moral kali ya….

Sudah ya sekian dulu cerita egois dari saya (sudut pandang orang pertama pelaku utama!). Semoga tidak menyesal pernah mengenal saya. Kalau mau kenal lebih jauh bisa lewat twitter, facebook, and plurk


Sayonaraaaa….. ^3^

Comments

Popular Posts